Pertemuan Itu....

Sabtu, 5 Maret 2011.
Di Bali, hari itu mungkin sepi dan senyap, sebab bersamaan dengan jatuhnya hari raya Nyepi.
         Di Foodcourt Puri Mal, Jakarta Barat. Berbeda lagi, sebagian teman yang sesama lulusan SMAN 96 angkatan tahun 1994, juga berkumpul. Kebetulan hari libur, kebetulan juga sudah lama tak saling jumpa. Jadi, semacam pertemuan untuk bertukar sapa.
        Sebenarnya sudah jauh-jauh hari dikabarkan. Saya juga sudah mengundang semua teman yang ada di list telepon. Tapi, namanya orang satu sama lain berbeda kesibukan. Ada yang dari awal bilang iya, tapi pas hari H, minta-minta maaf sebab tak bisa datang, lantaran ada urusan yang minta-minta maaf tak bisa ditinggalkan.
        Tak apa, semua ada  waktunya. Bila tak bisa datang saat itu, siapa tahu bisa datang di kemudian hari. 
kebersamaan

         Saya sendiri mengalami hal yang sama dengan yang berhalangan. Sesaat sebelum waktu janjian pukul 2 siang, saya mendapat telpon untuk bertemu orang yang akan mengajak saya dalam pekerjaan. Saya Sudah pesimis tak bisa datang. Sebab sampai menjelang Maghrib, saya masih berkutat dalam obrolah konsep cerita untuk satu program yang akan diproduksi.
         Beruntung, saya punya teman-teman yang sudah bukan lagi "orang rumahan", jadi saya bisa tetap bertemu mereka seusai meeting pekerjaan.
         Meski sudah berkurang teman yang ada. Namun, tak mengurangi gairah silaturahmi tersebut. Bahkan tanpa terasa obrolan dari berbagai sudut pandang dan pengalaman masing-masing plus berita tentang teman lain yang terdengar, berakhir beberapa saat setelah Mal Puri ditutup.
pindah tempat

Comments

Popular posts from this blog

THE COFFEE BEAN SHOW (Trans TV - 2008)

Cara Mudah Membangun Struktur Skenario Bernilai Jual

CAMERA CAFE (Metro TV - 2008)