Pages

10 September, 2011

Pondok Ayam Bakar Tri Sari

Tiap malam akhir pekan, Sasha dan Saskia suka minta untuk diajak jalan keluar. Sebenarnya permintaan tidak susah, mereka cuma ingin menikmati suasana luar rumah. Tempatnya pun tidak selalu harus jauh, di sekeliling daerah  rumah saja sudah cukup.
Jadi, selepas Maghrib pun saya, istri, dan anak-anak jalan dengan motor. Setelah melihat-lihat suasana di jalan, kami berganti arah untuk mencari makanan. Kali ini, kami mau mencicipi ayam bakar. Makanan yang biasa, tapi luar biasa rasanya. Tempatnya hanya sepuluh menit dari rumah. Nama tempatnya Pondok Ayam Bakar Tri Sari. Letaknya tak jauh dari pasar perum Bojong Indah, Jakarta Barat. 

Lokasi

Menu spesialnya jelas ayam bakar dengan nasi uduk atau biasa. Menu ayam bakar itu disajikan dengan dua pilihan rasa, pedas dan biasa. Untuk tambahannya juga ada tempe dan tahu bacem, Usus, serta ati ampela. Bagi yang suka pete, di sini juga ada menu pete bakar.

Menu

“Tri Sari” buka sejak pukul 5 sore. Menurut penjualnya yang berasal dari Purbalingga, dia menyiapkan 25-35 ekor ayam setiap harinya. Biasanya persediaan ayam itu habis sebelum malam menjadi larut. [sr]

Sajian

Menikmati sajian

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...