Kampung Hawa



Serial ini bercerita soal kehidupan dua pengusaha industri kue rumahan, Kartika dan Amanda, yang tinggal di sebuah kampung di satu sisi kota Jakarta. Melihat keberhasilan usaha kue Amanda, yang merupakan mantan karyawannya, Kartika merasa tersaingi. 


Sikap itu juga yang menghambat hubungan Rindu, putri Kartika dengan Rama, anak Amanda. Rindu dan Rama memang saling suka. Namun, akibat kurang akrabnya kedua orang tua mereka, membuat kedua selalu sembunyi-sembunyi untuk bertemu.

Bersama Kartika tinggal juga Ayu, perempuan muda yang adalah adiknya dan belum menikah. Ubay, lelaki yang sudah lama bekerja pada Kartika serta beberapa karyawan Kartika yang membantunya menjalankan usaha kue.

Lika-liku kehidupan mereka itu diwarnai juga dengan kehidupan warga perempuan yang tinggal di kampung tersebut. Mulai dari pemilik kos, penghuni kos, sampai ibu rumah tangga, dan tukang sayur
Kampung Hawa tayang di Trans 7 setiap hari Sabtu, pukul 18.00 WIB.



satu adegan Kampung Hawa

Comments

  1. Pemain yang memerankan tokoh Sari (pegawai Kartika) siapa ya namanya?

    ReplyDelete
  2. pemain yang memerankan tokoh rama & rindu siapa ya namanya ?

    ReplyDelete
  3. Pemain yg memerankan tokoh anya, siapa nama aslinya? Thanks ats jwabannya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hery Cha Terima kasih sudah mampir, pemain yang memerankan tokoh Anya nama aslinya Debby, seorang artis debutan baru yang punya talenta bagus....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

THE COFFEE BEAN SHOW (Trans TV - 2008)

Cara Mudah Membangun Struktur Skenario Bernilai Jual

CAMERA CAFE (Metro TV - 2008)